Home » » Bunda, Kau Segalanya | Oleh: Lusiana

Bunda, Kau Segalanya | Oleh: Lusiana

Written By fffll on Minggu, 29 Desember 2013 | 18.32

Bunda...Kau wanita mulia...
Ribuan kata takkan cukup untuk mengenang jasa engkau bunda...
Bunda...
Bagiku kau guru pertama...
Dengan kasih sayangmu kau menjaga rahimmu dimana tempat aku kau kandung bunda...
Dengan sabarmu kau ajarkanku membuka mata...
Kulihat senyummu sarat makna...
Dengan sabarmu kau ajarkanku bicara...
Mengenal kata, merangkai kalimat dari alif ba ta...
Dengan telaten kau ajarkan kakiku bergerak, berjalan, berlari seperti tak henti bunda...
Bunda...
Bagiku kau psikolog ternama...
Kau kenal diriku dari ujung kaki sampai ujung kepala...
Kau peneliti terbaik, kau tau sifat tingkah lakuku dengan baik...
Kau pemerhati terhebat, kau khawatirkan aku saat aku datang terlambat...
Bunda...
Sekarang baru kurasa...
Berada diposisimu bunda...
Saatku mengandung, perutku membuncit, namun aku tetap bisa tersenyum bunda...
Saatku melahirkan, rasakan sakit antara hidup dan mati, namun aku masih mampu tersenyum bunda...
Karena kulihat sekeliling kau tetap setia disampingku bunda...
Kau dokter pertama...
Kau sembuhkan sakitku dengan senyummu bunda...
Kau sapu peluhku, kau semangati aku untuk segera melahirkan bunda...
Bunda...
Akhirnya aku sudah berada diposisimu, namun kau tetap membantuku bunda...
Kau asuh, kau jaga cucumu, anakku bunda...
Kau menggantikan posisiku terhadap cucumu disaat aku tiada disampingnya bunda...
Bunda...
Sungguh kau segalanya...
Kutemukan dan kukecup surga yang berada dikakimu bunda...
Jasamu takkan dapat terbalas oleh semua...
Meski tumpukan harta namun tetap jasamu tak ternilai bunda...
Hanya do'a yang mampu kurangkai, semoga dosamu terampuni oleh-Nya...
Bahagia dunia Akhirat bunda...
Bunda...
Maafkan anakmu, karena ridhomu ridho-Nya...
Sungguh aku cinta...
Sungguh aku sayang engkau, Bunda...
==
FLP Cabang Amuntai
Tema : Aku Cinta Ibu
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Tentang Kami : Admin Blog | Grub FLP | Fp FLP
Copyright © 2013. FLP Cabang Amuntai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger